Aku Belum Mengerti


Kenapa ya

Aku pernah bermimpi

Maksudku

Kadang aku bermimpi

Tidak sering

Setiap mimpiku berbeda

Aku pernah bermimpi sangat nyata sekali

Maksudku, aku sering bermimpi nyata sekali

Melibatkan emosi

Tenaga

Pikiran

Tapi kenapa aku tak pernah terbangun

Aku hanya teringat sedikit ketika terbangun

Aku seakan menikmati mimpi itu

Mencoba mencari tahu bagaimana akhirnya

Dan entah bagaimana akhirnya

Aku tiba-tiba terbangun

Dan belum mengerti apa yang terjadi

 

Adis

20090802 1604

Reply me, or Comply me. Or just leave me a message.

