Aku Tetap Belum Mengerti


Pernah suatu hari

Maksudku

Sering aku mengalami

Seperti

Hal yang pernah kualami

Tapi aku lupa kapan itu terjadi

Aku lupa

Aku selalu lupa

 

Aku pernah berpikir

Apa aku pernah memimpikan itu?

Ya

Aku tidak yakin

Tapi aku yakin pernah mengalami hal ini

Aku yakin

 

Sayangnya

Hal yang aku yakini itu

Bukanlah kejadian yang penting

Bukan kejadian yang mengerikan atau kematian seseorang

Itu hanya hal biasa

Hal biasa yang mungkin tak perlu terlalu keras aku mencari tahu

Hanya saja

Aku tetap belum bisa mengerti

 

Adis

20090802 1614

Reply me, or Comply me. Or just leave me a message.

